Mengenai Saya

Foto saya
Palembang, Sumatera Selatan, Indonesia
RSS

Kado Unik Buat Cowok


Buku

Dari semua kado, buku adalah barang yang paling netral. Sepanjang hidup Anda, tentu si dia sudah Anda kenal dengan baik. Apa saja kesukaannya dan apa saja yang dibencinya.

Semisal, jika si dia sangat tertarik pada komputer, Anda bisa memberinya buku praktis membuat blog atau web. Jika dia seorang yang melankolis, kumpulan puisi Khalil Gibran jelas yang paling ampuh untuknya. Kalau dia suka bertualang, novel Andrea Hirata dan novel-novel backpacker sejenis akan membuat poin plus bagi Anda. Si dia akan berpikir “betapa perhatiannya kekasihku”.

Boneka Action Figure atau Sejenisnya

Laki-laki tidak suka boneka? Kata siapa? Di balik sikap sangarnya, Anda perlu menyadari bahwa kadang dia bisa saja memeluk bantal kodok atau sapi sebagai pengantar tidur. Agar dia tidak termakan gengsi, mungkin boneka action figure bisa membuatnya tersenyum.

Tokoh-tokoh game yang dimainkannya bisa dijadikan pilihan. Kalau mau lebih mahal, dan si dia menyukai Gundam, tidak ada salahnya memberikan paket khusus yang akan membuatnya seperti berada di masa kecil: merakit “robotnya” seharian.

Perhatian

Jangan mengira perhatian tidak penting. Jangan pula beranggapan laki-laki tidak suka dibuatkan puisi oleh kekasihnya. Bangkitkan sisi romantis Anda. Kalau Anda sudah menikah, tentu Anda sudah punya trik-trik tertentu yang bisa membuat suami Anda bertekuk lutut.

Kadang, dibuatkan secangkir kopi atau teh sebagai pembuka hari sudah mampu membuatnya meleleh. Apalagi ketika suami selesai bekerja dan Anda mau mendengar keluhannya, membiarkannya berbagi beban.
http://www.jualbeliforum.com/wanita/235319-kado-unik-buat-cowok.html

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar