Mengenai Saya

Foto saya
Palembang, Sumatera Selatan, Indonesia
RSS

DAFTAR FENOMENA ANEH INDONESIA

VIDEO KEJADIAN ALAM ANEH FENOMENA MISTERIUS INDONESIA (YOUTUBE)

Daftar Fenomena Aneh Indonesia Kejadian Misterius Paling Heboh. Banyak kisah yang terjadi di Indonesia selama tahun 2011, yang tinggal dua hari lagi. Polemik reshuffle kabinet, dan dari bidang hukum, ada penangkapan buron tenar, Muhammad Nazaruddin, serta Nunun Nurbaeti. Juga, aksi bakar diri mahasiswa Universitas Bung Karno, Sondang Hutagalung di depan Istana Negara yang menghebohkan seantero negeri. LihatDaftar Fenomena UFO Terheboh Penampakan UFO Paling Anehdan Ucapan Selamat Tahun Baru 2012 SMS BBM Indah Happy New Year 2012.
Di tengah hiruk pikuk perpolitikan, kabar penegakan hukum, kabar kecelakaan, kriminalitas yang tampil dalam banyak wajah, terselip kisah-kisah aneh, misterius, dan menggelitik akal sehat yang terjadi di nusantara.http://besteasyseo.blogspot.com/
Awal tahun 2011, misalnya, Indonesia dihebohkan dengan kabar adanya crop circle di Sleman yang diyakini sejumlah pihak sebagai bukti kedatangan UFO atau mahluk ekstraterresterial, meski akhirnya terbukti salah.
Ada lagi penyakit aneh yang diderita Dora Indrianti Tri Murni, di mana darah segar kerap keluar dari pori-pori kulitnya. Juga yang tak terlupakan,”bocah paku” Safira, paku, jarum suntik, dan lempeng aluminium bersarang di tubuhnya.
Berikut sejumlah fenomena aneh yang terjadi di Indonesia:

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar