Mengenai Saya

Foto saya
Palembang, Sumatera Selatan, Indonesia
RSS

Safira “Bocah Paku”

Paku dalam betis Safirah

Awal November 2011, masyarakat dihebohkan berita tentang “bocah paku” Safira. Bayangkan,logam sejenis paku, jarum suntik, dan lempeng  aluminium bersarang di tubuh bocah tiga  tahun dari Pare-pare Sulawesi Selatan itu.
Kondisi aneh itu baru diketahui keluarga saat menjumpai sejumlah benjolan di bestis Safira. Saat diamati, ada logam  menyembul dari benjolan tersebut.
Safira lantas ditangani tim bedah RSUD Andi Makassau Parepare yang mengeluarkan 28 paku dan potongan jarum suntik dari tubuhnya melalui dua tahap.Tim dokter memastikan keberadaan logam di tubuh Safira tidak muncul begitu saja. Bahkan mereka telah sampai pada kesimpulan, jika puluhan paku dan satu jarum suntik tersebut sengaja di masukkan ke bagian tubuh bocah berusia tiga tahun itu.
Pernyataan ini sekaligus membantah spekulasi yang menyatakan bahwa kasus Safira akibat terkena ilmu hitam, atau santet. “Sama sekali bukan santet, ilmu hitam, maupun guna-guna. Pasalnya, kasus ini masih bisa dijelaskan secara medis,” kata dokter ahli bedah RSUD Parepare, Kamaruddin Said,  Rabu 16 November 2011.
Pada Kamis petang, 24 November 2011, sekitar pukul 18.00 Wita, Safira meninggalkan rumah sakit. Dalam kondisi terbebas paku.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar