Mengenai Saya

Foto saya
Palembang, Sumatera Selatan, Indonesia
RSS

Samsung Smart TV ES9000, Layar Besar Desain Mewah

Menghadirkan bioskop di rumah amat bergantung pada ukuran dan kualitas layar yang digunakan. Kini pilihan TV berukuran ekstra besar (60 inci ke atas) di pasar Indonesia menjadi semakin beragam dengan kehadiran Samsung Smart TV ES9000 yang berukuran 75 inci.

“Setelah beberapa bulan lalu kami meluncurkan Samsung Smart TV berlayar lebar dengan harga terjangkau, hari ini kami memperkenalkan Samsung Smart TV ES9000 dengan fitur paling canggih, layar lebih besar dan desain mewah yang sangat elegan untuk memenuhi perminataan pasar di segmen premium,” kata Yoo Young Kim, Managing Director PT Samsung Electronics Indonesia.



Samsung memberikan sentuhan warna yang unik, yaitu rose gold blush. Warna ini lebih mirip seperti warna emas bercampur warna pink. Meskipun ukurannya besar, ES9000 memiliki bezel yang amat tipis yaitu hanya sekitar 7,9 mm.

Kepintaran ES9000 terletak pada beberapa fitur yang telah diandalkan di seri ES8000 seperti motion control, voice control serta face recognition yang mengandalkan kamera terintegrasinya.

Kualitas gambar tetap menjadi perhatian utama dengan adanya dua teknologi inovatif yaitu Precision Black yang dapat meningkatkan ketajaman dan tingkat warna hitam mencapai 30 persen dan Micro Dimming Ultimate untuk mengoptimalkan warna dan detail pada gambar. Sekadar perbandingan, ES9000 lebih cerah 60 persen dibandingkan TV Samsung ES8000.

Sama seperti ES8000, ES9000 juga mengusung Evolution Kit yang dilengkapi chipset dual-core untuk mengakses berbagai aplikasi dan layanan pintar lainnya.

Kemewahan dan kepintaran TV ES9000 ini dapat menjadi milik Anda dengan merogoh kocek di angka cantik Rp99 juta rupiah. Tertarik?



Kristian Tjahjono, kontributor situs teknologi konsumen yangcanggih.com. Antusias terhadap berbagai jenis gadget, mulai dari komputer, ponsel, sampai kamera digital.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar