Mengenai Saya

Foto saya
Palembang, Sumatera Selatan, Indonesia
RSS

BlackBerry Bold 9790 Edisi Pink Resmi Hadir di Indonesia

Walaupun terus digempur oleh kehadiran telepon seluler Android di Tanah Air, kepopuleran BlackBerry di Indonesia masih amat baik. Melihat tren warna di dunia gadget yang selalu berubah, RIM mengeluarkan BlackBerry Bold 9790 dengan warna pink. Pilihan warna cantik ini didasari anggapan bahwa pink adalah salah satu warna abadi serta diminati konsumen perempuan di belahan dunia mana pun.

Salah satu yang membedakannya dari BlackBerry Bellagio versi hitam dan putih adalah versi software. Bold 9790 edisi pink ini sudah menggunakan sistem operasi BlackBerry OS versi 7.1. Selebihnya untuk spesifikasi dan kemampuannya, sama persis dengan Bold 9790 versi warna hitam dan putih.

Acara peluncuran yang dilangsungkan bersamaan dengan ajang tahunan bergengsi, Jakarta Fashion Week 2012, seakan memperjelas bahwa BlackBerry Bold 9790 siap menjadi simbol fashion bagi penggunanya.

Bagi yang berminat, BlackBerry Bold 9790 edisi ballet pink ini sudah mulai dipasarkan seharga Rp4.399.000 dari mitra resmi RIM seperti TAM, Comtech dan Selular Shop dengan masa garansi 24 bulan.



Kristian Tjahjono, kontributor situs teknologi konsumen yangcanggih.com. Antusias terhadap berbagai jenis gadget, mulai dari komputer, ponsel, sampai kamera digital.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar