Mengenai Saya

Foto saya
Palembang, Sumatera Selatan, Indonesia
RSS

Fakta dibalik Serangan 11 September 2001

1. Keanehan Tentang Angin



Pada saat kejadian, keadaan angin di Amerika berkisar antara 4 Mph. Atau kesimpulannya, seharusnya pada kejadian tersebut hampir tidak ada angin sama sekali atau ada angin yang tidak terlalu kencang. Tapi dari foto-foto yang beredar, angin begitu kencangnya hingga hampir membentuk sudut siku dengan menara. Aneh bukan?

2. Ada Wanita di dalam Gedung WTC (Wonder Woman mungkin)



Lokasi wanita ini persis ditempat setelah kapal tersebut menabrak WTC. Padahal disinyalir ditempat tersebut terjadi kebakaran hebat dan bisa melelehkan baja lho, tapi kok ada wanitanya?

3. Presiden Bush Santai Saja dengan Kejadian Tersebut?



Pada saat gedung WTC diserang, itu terjadi pada pukul 08.45 pagi, namun pada pukul 09.05 (rentan sekitar 20 menit) Presiden Bush masih membacakan dongeng tentang domba kepada anak sekolah. Bahkan Bush masih sempat berfoto dengan anak dan guru di sekolah tersebut. Hei !! Kita berbicara tentang Pentagon, Twin Tower dan Gedung Putih, Bangunan Terbaik yang dimiliki Amerika, apakah pantas dia santai seperti itu? Atau karena ada alasan lain?

4. Hilangnya Twin Tower?



Pada foto yang beredar kali ini, keganjilan nyata sangat terlihat. Twin Tower berubah menjadi A Tower karena hilangnya menara kembar disebelahnya. Tapi menurut berita, pelakunya bukan David Copperfield.

5. Ramalan CNN Sangat Tepat


Ini adalah Foto CNN saat mengawasi Menara Utara.


Namun tiba-tiba kamera tersebut langsung Zoom Out seolah bisa meramal apa yang akan terjadi. Dan benar saja tiba-tiba ada pesawat yang melintas.


Anehnya, jika dilihat dengan seksama, Logo CNN itu seolah ingin menutupi titik tabraknya pesawat.

6. Ada Burung Berkecepatan Tinggi saat Ledakan?


Foto diatas adalah foto burung saat terjadi ledakan.


Dalam sepersekian detik tiba-tiba burung sudah berada jauh dari gedung sebelahnya. Mungkin burung ini bisa diadu dengan Jet X-43A milik NASA.


7. Bangkai Pesawat Tidak Ditemukan



Di Indonesia memang banyak terjadi kecelakaan pesawat, mulai dari yang jatuh di air, menabrak gunung, hingga kecelakaan akibat gagal landing atau take off tapi dari semua kecelakaan, pesawat yang menabrak gunung sekalipun (bukan gedung), pasti memiliki bangkai. Anehnya di TKP tragedi WTC, tidak ada bangkai pesawat. Pesawat seperti meledak berkeping-keping. Menurut konfirmasi dari pemerintah Amerika, itu terjadi karena panas akibat ledakan telah melelehkan bangkai pesawat. Anehnya, jika baja dan titanium yang merupakan badan pesawat saja hangus, mengapa para pembajak pesawat masih utuh untuk diketahui pelakunya??

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar