Mengenai Saya

Foto saya
Palembang, Sumatera Selatan, Indonesia
RSS

Soal Gareth Bale, Real Madrid Yakin Kalahkan Barcelona


Seperti diketahui, pria internasional Wales ini terus-menerus diamati duo raksasa Spanyol sejak tampil menawan di ajang Liga Champions dua musim lalu.
Bale sendiri juga terus menampilkan permainan apik bagi klub dan negara yang membuat Madrid kian terpikat. Lebih jauh, mereka juga percaya diri mampu membujuk Bale untuk bergabung dengan mantan rekan setimnya seperti Luka Modric di Santiago Bernabeu.
Menurut laporan AS, kubu Los Blancos kini tengah bersiap untuk mengangkangi Barcelona dengan tawaran €50 juta termasuk kontrak senilai €2.2 juta per musimnya.
Di sisi lain, Spurs berada di posisi kuat untuk mendatangkan jumlah uang yang besar untuk sang winger karena Bale belum lama ini telah menandatangani perpanjangan kontrak selama empat tahun. Akan tetapi, yang bersangkutan telah mengaku bahwa ia terbuka untuk pindah.

Ikuti perkembangan terkini dari bursa transfer dan gosip pemain di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita transfer pemain yang disertai daftar lengkap transfer pemain setiap klub Eropa maupun Indonesia.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar