Mengenai Saya

Foto saya
Palembang, Sumatera Selatan, Indonesia
RSS

Andres Iniesta Tidak Pikirkan Ballon d'Or

Iniesta kemudian menambahkan kalau dirinya juga sangat senang dengan semua yang sudah dia kerjakan sejauh ini. Dia bangga menjadi dirinya sendiri. 

Untuk tahun ini Iniesta akan ikut bersaing dengan 22 pemain hebat lainnya dalam perburuan Ballon d'Or. Penghargaan ini merupakan penghargaan paling prestisius yang diperuntukkan kepada pemain terbaik di dunia berdasarkan pilihan pelatih, kapten timnas, dan wartawan sepakbola. Tahun lalu, Ballon D'Or disabet Lionel Messi untuk kali ketiga beruntun. 

"Messi memang layak mendapatkan penghargaan itu karena memang dia luar biasa. Kalau saya, saya selalu mencoba untuk bermain sepakbola dengan cara saya. Bagi saya, yang paling penting adalah bagaimana orang-orang mengakui pekerjaan saya. Saya sama sekali tidak memikirkan soal Ballon D'Or," papar Iniesta. 

"Namun jika memang nantinya saya menang, tentu saya akan senang. Saya akan merasa terhormat," lanjutnya. 



Ikuti perkembangan terkini sepakbola Spanyol di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita La Liga Spanyol lengkap dengan jadwal, hasil, klasemen semua kompetisi di Spanyol.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar