Mengenai Saya

Foto saya
Palembang, Sumatera Selatan, Indonesia
RSS

Zodiak Hari Ini

CAPRICORN
Umum: Terkadang memang Anda harus melewati banyak hal berat terlebih dahulu sebelum menemukan beberapa hal menyenangkan. Tentunya untuk mendapatkan hal-hal besar Anda tak bisa hanya bersantai-santai saja. Anda harus bersusah payah terlebih dahulu. Namun minggu ini bintang Anda sedang bersinar dan keberuntungan berpihak pada Anda. Buat sebuah keputusan terbaik dan koreksi diri demi pengembangan diri sendiri. Hentikan kebiasaan buruk Anda meremehkan kemampuan orang lain. Setiap orang berhak mendapatkan kesempatan yang sama seperti Anda.

Cinta: Berpasangan: Anda mungkin terlalu terobsesi akan cerita cinta yang seperti drama di televisi. Sehingga saat Anda bertemu dengan realita, Anda seperti menganggap bahwa ini adalah sebuah hal yang bukan untuk Anda. Padahal kenyataannya sebenarnya inilah yang harus dihadapi. Cinta tak selalu berjalan manis terutama bila Anda hanya duduk menunggu saja. Single: butuh lebih dari mengatur hidup Anda untuk menyapa cinta yang baru datang. Baca selengkapnya dalam ZODIAK CAPRICORN HARI INI.

AQUARIUS
Umum: Seseorang akan membuat Anda emosi dan marah. Anda tak bisa terus-terusan membiarkannya menginjak-injak Anda. Tetapi Anda juga harus menghadapinya dengan cara yang cerdas. Jangan sampai Anda justru terseret dalam kesalahan dan malah menjadi orang yang akan dituding bertanggung jawab atas apa yang tidak Anda lakukan. Minggu ini Anda benar-benar butuh waktu sendirian. Jangan remehkan masalah-masalah kecil yang terjadi di sekeliling Anda. Sekecil apapun Anda harus segera membereskannya.

Cinta: Gunakan imajinasi Anda untuk menciptakan momen yang romantis. Anda tak bisa mengandalkan pikiran semata. Anda harus bisa membebaskan imajinasi dan ikuti perasaan Anda. Anda merasa yakin bahwa pasangan adalah sosok yang bisa mengerti Anda. Hati Anda di minggu ini seperti terhubung begitu saja. Single: sekalipun Anda sangat sibuk dengan segala kegiatan yang Anda punya, jangan sampai Anda melupakan soal asmara. Mungkin Anda akan bertemu lebih dari beberapa orang lagi sampai menemukan sosok yang tepat. Tetapi apa salahnya menikmati momen tersebut?. Baca selengkapnya dalam ZODIAK AQUARIUS HARI INI.

PISCES
Umum: Minggu ini Anda sangat berminat bertemu banyak orang dan menghabiskan waktu dengan mereka, sayangnya Anda harus sibuk dengan aktivitas Anda sendiri. Tak perlu merasa aneh dengan hal itu, karena memang dibutuhkan konsentrasi dan waktu lebih untuk mengurusi pekerjaan penting minggu ini. Untuk itu komunikasi yang intens perlu ditingkatkan agar Anda tak sampai lost contact dengan orang-orang terdekat Anda.

Cinta: Anda tahu benar bagaimana membuat orang tersipu dan bahagia, sayangnya minggu ini memang Anda terlalu sibuk dengan kegiatan Anda. Berpasangan: sebaiknya Anda menjelaskan kesibukan Anda kepada si dia, karena potensi salah paham dapat terjadi. Ketika si dia menuntut perhatian lebih dari Anda, dan Anda tak bisa memenuhinya. Baca selengkapnya dalam ZODIAK PISCES HARI INI.

ARIES
Umum: Menomorduakan orang yang terdekat dengan Anda akan membuat Anda terseret dalam masalah. Keegoisan Anda ini patut dikoreksi. Anda tak bisa menuntut seseorang sementara Anda tak memberikan apa yang sama seperti Anda inginkan. Kebohongan akan segera tercium sekalipun ditutupi dengan cara apapun. Sebaiknya Anda tidak mengambil resiko besar dengan melanjutkan kesalahan yang ada. Di pertengahan minggu adalah waktu untuk Anda berkembang dan mengintrospeksi diri. Semuanya akan lebih mudah jika Anda tahu mana yang salah dan mana yang bisa diperbaiki. Rencanakan hal-hal besar di hidup Anda dan mulailah menyusun semuanya satu per satu mulai dari sekarang. Anda punya potensi besar untuk menjadi sukses.

Cinta: Berpasangan: mendambakan sebuah perubahan dari pasangan? Tidak akan Anda dapatkan jika Anda hanya bisa mengoreksi dengan perkataan saja. Anda harus memberikan contoh dan ia akan tahu apa yang harus dilakukan kemudian. Anda tak akan mendapatkan perhatian dari pasangan jika Anda tak bisa memberikan perhatian yang sama. Single: mengapa harus membuang waktu sendirian saja? Anda tak akan bisa mengubah status single jika hanya mengurung diri sendiri saja. Baca selengkapnya dalam ZODIAK ARIES HARI INI.

TAURUS
Umum: Anda merindukan tantangan yang bisa membuat adrenalin Anda naik di minggu ini. Beberapa kegiatan petualangan atau menonton film horor mungkin bisa sedikit membantu Anda mengusir kebosanan yang ada. Menghadapi masalah yang serius tentunya harus dengan serius pula. Tetapi jangan sampai Anda terlampau fokus pada satu hal saja dan mengabaikan hal penting lainnya. Minggu ini kuncinya adalah keseimbangan. Pandangan dan masukan dari orang lain dapat membantu Anda mendapatkan motivasi berbeda. Bersiap saja karena di akhir minggu nanti ada kabar gembira yang akan Anda dengar.

Cinta: Single: ada hal yang bisa Anda pertahankan, ada yang tidak. Dan ini sebenarnya adalah kesempatan Anda untuk melepaskan apa yang pernah ada di masa lalu. Langkah Anda akan terlalu berat jika Anda membiarkan masa lalu membayangi Anda terlalu lama. Bahkan mungkin sebenarnya sudah ada sosok yang siap membuka hati untuk Anda. Berpasangan: tarik nafas dalam-dalam jika emosi berbicara terlebih dahulu. Berikan kesempatan padanya untuk menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi. Jangan keburu termakan emosi. Baca selengkapnya dalam ZODIAK TAURUS HARI INI.

GEMINI
Umum: Anda adalah pusat perhatian semua orang di minggu ini. Anda bisa menjadi sosok penghubung yang bisa segera menggabungkan dunia luar dengan dunia Anda. Perhatikan soal kenyamanan diri di minggu ini. Pastikan kehidupan personal Anda tidak terusik orang-orang yang usil karena mereka terlalu banyak ingin tahu soal Anda. Anda tahu kok bagaimana cara menghadapinya. Anda akan menemukan beberapa kejutan menyenangkan di akhir minggu. Soal asmara menjadi lebih private di minggu ini. Semua adalah tentang apa yang Anda rasakan dengan dia. Ada beberapa hal yang perlu diperbaiki, coba saja perbincangkan dengannya.

Cinta: Anda sedang menikmati setiap waktu yang Anda punya. Ada sedikit masalah dengan pasangan, namun Anda bisa membicarakannya, jadi tak perlu takut masalah ini akan berlarut-larut. Lebih baik Anda tetap santai saja, tak perlu terburu-buru. Single: energi Anda terpancar di minggu ini. Anda siap melakukan berbagai hal gila dan menantang. Jika Anda tahu banyak orang yang menuangkan pujian, tetap rendah hati saja. Jangan sampai tenggelam dalam kesombongan. Baca selengkapnya dalam ZODIAK GEMINI HARI INI.

CANCER
Umum: Anda membutuhkan sebuah waktu yang tenang agar Anda dapat berpikir lebih jernih. Usaha yang keras dibutuhkan di sepanjang minggu untuk menghadapi masalah yang sedang muncul di permukaan. Anda akan berada di posisi yang kurang menyenangkan. Apabila Anda bingung apa yang harus dilakukan, tanyakan pendapat dan masukan pada rekan terdekat Anda. Menyimpan rasa penasaran di dalam hati saja hanya akan membuat Anda resah. Apapun yang ada di dalam pikiran Anda minggu ini, utarakan saja. Di akhir minggu habiskan waktu bersama orang-orang yang menyenangkan untuk mengembalikan mood dan energi Anda.

Cinta: Hanya dengan mempertemukan kedua pendapat, masalah yang Anda hadapi dengan si dia akan ditemukan jalan keluarnya. Sayangnya Anda terlalu keras kepala dan inginnya menyimpan semuanya sendiri saja. Akibatnya Anda jadi merasa terbeban. Single: coba untuk menahan polanya menjadi seperti sekarang untuk sementara. Terkadang memang waktu sendirian itu begitu dibutuhkan oleh Anda. Di beberapa kesempatan Anda lebih jernih saat berpikir sendiri. Baca selengkapnya pada ZODIAK CANCER HARI INI.

LEO
Umum: Anda mungkin memang sedang butuh bersenang-senang dan menghibur diri. Anda merasa Anda berhak mendapatkan kesenangan. Namun Anda tak bisa juga meninggalkan tanggung jawab dan akhirnya berbuat seenaknya. Keluarga dan orang terdekat Anda sedang membutuhkan perhatian besar dari Anda. Pastikan mereka tak sampai ngambek hanya karena Anda terlalu sibuk memikirkan diri sendiri saja. Pertengahan minggu ada seseorang yang membuat Anda sedih dan merasa jatuh. Tetapi jika ia tahu apa yang dilakukannya berhasil membuat Anda down, ia tentunya akan merasa menang. Jangan biarkan hal tersebut terjadi. Sekalipun ada masalah besar yang Anda hadapi, Anda harus tetap terlihat ceria dan bersemangat.

Cinta: Pasangan baru di minggu ini sedang melewati masa manis. Berikan apa yang memang dibutuhkan pasangan. Momen yang paling menyenangkan adalah ketika Anda bisa bertukar cerita dan mengenal satu sama lain lebih dalam. Dan di saat ini pula Anda bisa lebih mengenalnya. Anda juga berharap hubungan yang selalu membuat penasaran. Single: ini adalah saatnya Anda bergabung dengan komunitas yang luas sehingga Anda bisa mengenal banyak pribadi yang berbeda. Tak perlu harus malu untuk membuka diri. Justru kesempatan Anda untuk move one jauh lebih besar jika Anda mengenal banyak orang sekaligus. Baca selengkapnya dalam ZODIAK LEO HARI INI.

VIRGO
Umum: Anda menjalani semua hal seperti tak biasanya. Ada beberapa yang hilang dan Anda masih merasa janggal dalam menentukan pilihan. Minta pendapat kedua dari orang lain sehingga Anda bisa lebih mantap dalam menentukan keputusan. Berhenti terobsesi pada hal detail yang hanya akan membuat Anda terbeban. Prioritaskan saja beberapa hal utama yang memang sudah Anda ingin capai terlebih dahulu. Konsentrasi akan membuat Anda lebih percaya diri. Hasil yang Anda raih juga jauh lebih baik ketimbang Anda asal saja. Di akhir minggu perasaan sedikit mellow dan sensitif.

Cinta: Single: masih bingung apa yang harus Anda lakukan dengan perasaan Anda saat ini? Jangan berpikir. Ikuti saja apa yang ada di dalam hati Anda. Semua sebenarnya akan mengalir sendiri kok. Tak perlu sampai harus merencanakan ini itu dan memaksakan harus seperti apa yang dikatakan orang lain. Berpasangan: selalu jaga komunikasi agar tetap baik di minggu ini. Anda punya banyak kesibukan, dia juga demikian. Kesibukan inilah yang akan memisahkan Anda dan dia jika Anda tak bisa berusaha menyisihkan waktu bersama. Hidup itu memang penuh kejutan, tak ada yang bisa menebak apalagi yang akan datang. Beberapa dari Anda harus bersiap diri menghadapi hubungan yang berakhir. Baca selengkapnya dalam ZODIAK VIRGO HARI INI.

LIBRA
Umum: Benar kan bahwa semua akan indah pada waktunya? Anda sedang bersenang-senang dan menikmati sepanjang waktu di minggu ini. Di pertengahan minggu mungkin sedikit emosi harus terpancing keluar dalam urusan karier. Jika Anda bisa menghadapinya dengan baik maka semua hal itu tidak akan menjadi bumerang bagi Anda. Anda membutuhkan waktu untuk menyadari apa yang bisa dilakukan untuk orang terdekat. Sayangnya memang Anda seringkali terlambat menyadarinya. Akhir minggu, Anda siap keluar dari comfort zone dan melakukan hal yang sudah lama ingin dilakukan.

Cinta: Yang jelas awal minggu ini adalah hari yang menyenangkan bagi Anda yang single maupun berpasangan. Tak perlu menutup diri. Habiskan sepanjang waktu dengan orang-ornag yang memang dekat dengan Anda. Single: tak perlu terobsesi membuktikan orang lain itu salah. Pada waktunya nanti semua akan lebih jelas kok. Anda hanya perlu berfokus pada diri Anda saja. Berpasangan: jangan terlalu perasa. Mungkin memang ia hanya sekedar cerita biasa saja. Tak perlu kemudian menjadi tersinggung dan akhirnya malah memicu pertengkaran dengannya. Baca selengkapnya dalam ZODIAK LIBRA HARI INI.

SCORPIO
Umum: Ketika Anda membuat rencana yang besar di minggu ini, ada saja hal yang terjadi tak sesuai dengan keinginan Anda. Jika Anda ingin semuanya berjalan lancar, Anda juga harus fleksibel. Anda tak bisa memaksakan semuanya sempurna seperti apa yang Anda bayangkan. Rencana toh adalah sebuah hal yang menjadi skema saja, menjadi bayangan ke arah mana Anda harus berjalan. Soal asmara, minggu ini Anda hanya butuh satu hal saja. Percaya! Anda yang gemar shopping untuk menghilangkan stress dan lebih baik memperhatikan kembali saldo Anda. Sebenarnya tak banyak lho tersisa budget untuk berbelanja.

Cinta: Berpasangan: tak ada salahnya kok terbuka pada pasangan. Cara penyampaian pesan juga sangat berpengaruh pada reaksinya. Sehingga jika Anda terlalu khawatir, Anda bisa memikirkan kembali bagaimana penyampaian yang tak akan memicu masalah besar nantinya. Single: tak mudah memang menggoyahkan apa yang sebenarnya Anda percayai. Tetapi bukan berarti Anda harus berpikir kaku dan tak membuka pikiran. Baca selengkapnya dalam ZODIAK SCORPIO HARI INI.

SAGITARIUS
Umum: Apa yang Anda ingin ketahui akan terkuak semua di minggu ini. Dan Anda akan merasa sangat puas dan lega. Anda adalah sosok yang menghidupkan pesta dan semua suasana. Hanya memang Anda harus memperhatikan diri sendiri juga. Jangan sampai hanya karena hal itu kemudian Anda lupa menjaga kesehatan. Di pertengahan minggu Anda ingin kenyamanan dan ketenangan. Ada beberapa hal yang bisa memberikan semua itu, Anda hanya perlu mengingat kembali saja apa yang sudah pernah Anda alami

Cinta: Nikmati waktu bersama sahabat-sahabat Anda di minggu ini, terutama jika Anda single. Anda punya banyak hal yang bisa dilakukan dan semuanya menyenangkan. Beberapa hal mungkin berjalan tak sesuai dengan apa yang telah Anda rencanakan. Tetap tersenyum dan jangan sampai kecewa berlebihan. Berpasangan: Anda menikmati beberapa waktu menyenangkan. Anda hanya perlu menyadari bahwa semua ini sebenarnya sudah lama ada di dalam hubungan Anda. Hanya saja memang Anda kurang peka dan terus menerus menutup diri. Baca selengkapnya dalam ZODIAK SAGITARIUS HARI INI.
Sumber : http://www.vemale.com

Oke, semoga artikel ini bisa menjadi bahan motivasi, intropeksi ataupun evaluasi. Terima kasih sudah membaca Zodiak Hari Ini.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar