Mengenai Saya

Foto saya
Palembang, Sumatera Selatan, Indonesia
RSS

tragedi pembunuhan john f kennedy

Pembunuhan Presiden Kennedy : Gambaran rinci pada pembunuhan Presiden John F. Kennedy. Ada biografi 554 orang yang terlibat dalam kasus ini: Angka Mayor (160), Saksi Penting (68), Penyidik ​​(174) dan komplotan Kemungkinan (152). Bagian lainnya termasuk: Laporan (4), Organisasi dan Operasi (28) dan Isu Kunci (10). Situs ini juga terlihat pada kemungkinan bahwa organisasi yang berbeda seperti Mafia, CIA, FBI, Secret Service, KGB dan Birch Society Yohanes mungkin telah terlibat dalam perencanaan pembunuhan itu. Kemungkinan lain seperti anti-Castro aktivis, jutawan minyak Texas dan penembak tunggal-teori Komisi Warren juga melihat. Website ini memiliki bagian aktivitas dan sebuah forum di mana siswa dan guru dapat masuk ke dalam perdebatan dengan penulis bahan, peneliti lain dan saksi peristiwa 1963.
http://ekapatriargadani.blogspot.com/2010/07/9-teori-konspirasi-paling-populer.html

Pembunuhan JFK Debat : Situs ini memungkinkan orang yang tertarik pada kasus pembunuhan yang paling penting dari abad ke-20 untuk mengajukan pertanyaan dan untuk mengirimkan komentar pada kasus ini. Diskusi terbaru telah bersangkutan CIA Disinformasi, Kematian Saksi, Don B. Reynolds dan LBJ, James File, Siapa yang membunuh JFK, John Martino?, Zapruder Film, Robert Kennedy dan Kematian JFK, Lee Bowers, Billie Sol Estes, William Pawley, Earlene Roberts, David Sanchez Morales, Buddy Walthers, William Pitzer dan Men Who Killed Kennedy serial televisi. Jika Anda memiliki pandangan mengenai hal ini, mendaftar dengan Forum Pendidikan Internasional dan bergabung perdebatan.
Arsip fotografi dari Pembunuhan JFK : James Richards telah mempelajari pembunuhan John F. Kennedy selama 15 tahun terakhir. Selama waktu ini ia telah mendirikan banyak koleksi foto-foto pada subjek. Fungsi dari situs ini adalah untuk menyajikan gambar fotografi yang berkaitan dengan pembunuhan John F. Kennedy. Gambar yang disajikan di sini mencakup banyak aspek termasuk materi yang diambil pada hari, untuk tersangka, organisasi dan individu terhubung yang memainkan bagian dalam sejarah. Ini proyek yang sedang berjalan sejauh termasuk foto Tilt Operasi, Interpen, Alpha 66, Dealey Plaza, Aftermath Pembunuhan, Lee Harvey Oswald, Jack Ruby, Kunjungi JFK Untuk Miami Stadion, iring-iringan Presiden, Dallas Departemen Kepolisian, Kejahatan Terorganisasi dan Koneksi, CIA Personil, Agen & Aset dan Anti-Castro Personil.
Ecker JFK Webpage : Situs ini oleh penulis Ronald L. Ecker menyediakan link ke beberapa pembunuhan situs terbaik JFK, termasuk film Zapruder, artikel tentang keaslian film, studi DB Thomas bukti akustik, dan bukti yang kuat disampaikan oleh staf analis Doug Horne dari Dewan Pembunuhan Tinjauan Catatan bahwa dua otak yang berbeda diperiksa oleh patolog JFK. Juga termasuk artikel oleh Ecker pada Manusia Payung misterius, koneksi Mafia mungkin untuk pembunuhan, perjalanan ke Jepang oleh Kabinet JFK pada hari pembunuhan itu, dan tampilan spekulatif, sebagai Lee Harvey Oswald mungkin menulis itu sendiri, siapa yang melakukannya dan mengapa dan apa artinya bagi demokrasi Amerika.
JFK Galeri Gambar Pembunuhan : Di website yang sangat baik Robin Unger ini Anda dapat menemukan serangkaian galeri: Dealey Plaza (gambar yang menunjukkan iring-iringan, dan kebingungan yang mengelilingi pengamat setelah pembunuhan itu; Bethesda otopsi (otopsi dilakukan pada Kennedy di Bethesda Naval Hospital) ; Parkland Rumah Sakit (orang banyak di luar rumah sakit, dan presiden limusin setelah pembunuhan itu); Dallas Police Department (foto di dalam DPD); Air Force One (di dalam AF1 di lapangan cinta dan kedatangan peti JFK); Texas Sekolah Depository Buku ( gambar yang menunjukkan bagian dalam TSBD); Lee Harvey Oswald (foto-foto pembunuhan dan foto otopsi) dan Gambar Campuran (Babushka Lady, Manusia Payung, dll)
Kudeta di Amerika : Alan J. Weberman ‘rincian situs teori gelandangan dari Pembunuhan Kennedy. Menurut Weberman: “Ada banyak upaya untuk menghancurkan teori ini, terutama oleh Oliver Buck Revell yang melayang berita palsu menuduh bahwa gelandangan telah diidentifikasi ketika FBI dokumen jelas menunjukkan gelandangan yang bernama Revell dijemput segera setelah Kennedy pembunuhan dan set kedua gelandangan, yang merupakan subjek studi saya, dijemput sekitar satu jam setelah pembunuhan. Apa yang saya pelajari adalah bahwa satu orang tidak bisa melawan FBI, CIA dan seluruh maksud pendirian pada . menutupi kerapuhan demokrasi Amerika selama Perang Dingin Apa yang saya telah menyaksikan mengganggu pikiran saya – ancaman, membius seorang anggota Kongres,, foto analisis palsu itu Senator menendang lantai atas untuk mendapatkan mereka dari penyelidikan, tuntutan hukum, Direktur FBI memerintahkan saya investigasi digagalkan di atas kertas, berbicara dengan Washington Post untuk membunuh cerita dan terus. “
Martin Shackleford Arsip : Martin Shackleford telah menyelidiki pembunuhan John F. Kennedy selama lebih dari 30 tahun. Fokus utama-Nya telah pada bukti fotografi. Dia juga telah menulis sejumlah besar artikel tentang kasus ini dan selama bertahun-tahun merupakan penyumbang utama Magazine Fair Play Website ini menyediakan akses ke beberapa artikel.. Ini termasuk artikel tentang Gerald Posner, pembelotan Oswald untuk Uni Soviet, keterlibatan Clay Shaw dalam kegiatan anti-Castro di New Orleans dan kegagalan HSCA untuk menyelesaikan masalah medis dalam pembunuhan itu.
Komisi Warren : Setelah kematian John F. Kennedy, wakilnya, Lyndon B. Johnson, diangkat presiden. Dia segera membentuk komisi untuk “memastikan, mengevaluasi dan melaporkan pada fakta-fakta berkaitan dengan pembunuhan Presiden John F. Kennedy akhir.” Komisi Pria tujuh dipimpin oleh Hakim Kepala Earl Warren dan termasuk tokoh-tokoh seperti Gerald Ford, John J. dan John Sherman McCloy Cooper. Sepuluh bulan kemudian Komisi Warren mencapai kesimpulan bahwa tembakan yang menewaskan Presiden Kennedy dan melukai Gubernur Connally ditembakkan oleh Lee Harvey Oswald. Versi online dari laporan ini memungkinkan Anda untuk menemukan bagaimana Komisi Warren datang untuk keputusan ini.
DPR Pilih Komite Pembunuhan : Pada tahun 1978 sebuah komite di Amerika Serikat didirikan untuk melihat ke dalam pembunuhan John F. Kennedy. Laporan ini sekarang tersedia di web dan termasuk kesaksian Yohanes Connally, Nellie Connally, Marina Oswald, Earl Ruby, Santos Trafficante, Richard Helms, Dr Cyril H. Wecht, Gerald Ford, John J. McCloy, John Sherman Cooper, Nicholas Katzenbach, Richad Helms, Thomas J. Kelley, J. Lee Rankin, Dr Charles S. Petty, Jacqueline Hess dan Jack Revill.
Pembunuhan Kennedy : Sejak kematian John F. Kennedy pada 22 November 1963 peneliti telah berspekulasi tentang orang yang bertanggung jawab. Website ini menyediakan koleksi artikel tentang subjek termasuk Kelompok Khusus (Sue Morrison), Jeff Orr (Cover Up), Politik Kotor (Mark Edwards), Magic Bullet (Tracy Maria), Koneksi Vietnam (Mat Wilson) dan Secret Service ( Vince Palamara).

Pembunuhan John F. Kennedy : situs John McAdams ‘memberikan gambaran yang komprehensif tentang masalah, dengan halaman di Dealey Plaza, Teori Bullet Single, Lee Harvey Oswald, Jack Ruby, film “JFK,” Jim Garrison yang Baru Orleans investigasi, dan teori menghubungkan pembunuhan itu dengan CIA dan Perang Vietnam. Tujuan utama dari situs ini adalah untuk menghilangkan prasangka teori konspirasi dan factoids konspirasi yang telah mendominasi persepsi publik pembunuhan itu. Oleh karena itu sangat berguna untuk orang-orang yang telah membaca sebagian besar buku konspirasi, atau melihat satu atau lebih video konspirasi, atau melihat film “JFK” dan ingin tahu “kisah selanjutnya.” Ada banyak sumber primer, termasuk tulisan Oswald sendiri politik, kesaksian saksi, laporan FBI, video dan klip audio, dan foto banyak.
Prouty Referensi Situs : Kolonel L. Fletcher Prouty menghabiskan 9 dari 23 tahun karir militernya di Pentagon. Pada tahun 1955 ia diangkat pertama “focal point” petugas antara CIA dan Angkatan Udara untuk Operasi Klandestin per Dewan Keamanan Nasional. Dalam hal ini kapasitas Prouty berada di pusat saraf dari Kompleks Industri Militer-pada waktu tiada bandingnya dalam Sejarah Amerika. Dia telah menulis tentang subyek ini, tentang pembunuhan JFK, periode Perang Dingin, dan perang Vietnam, dan adanya “Tim Rahasia”. Website ini merupakan titik fokus di mana peneliti dapat mencari dan mengambil artikel, buku, video, dan kaset pada berbagai mata pelajaran yang Fletcher telah menulis dan berpartisipasi masuk
Pembunuhan Presiden Kennedy : Hampir 40 tahun kemudian, kebenaran sejarah pembunuhan Presiden Kennedy tetap belum terpecahkan. Sementara perjalanan waktu telah jelas diredam urgensi perdebatan, masih ada beberapa pertanyaan historis yang menimbulkan sebagai banyak minat dan gairah sebagai pertanyaan pepatah: Siapa yang membunuh JFK? Dalam artikel oleh Rex Bradford terlihat pada beberapa bukti yang telah menjadi tersedia sejak disahkannya Undang-Undang 1992 Pembunuhan JFK Koleksi Records. Bradford berakhir artikel yang sangat baik dengan kata-kata: “Pada akhirnya, pertanyaan” siapa yang membunuh JFK “bukanlah pertanyaan yang paling penting pula Bagaimana masyarakat kita telah gagal total dengan tidak pernah sendiri bahkan mencoba untuk menemukan pembunuh yang sebenarnya, dan bagaimana?. telah gagal untuk datang untuk mengatasi dengan kenyataan yang jelas dari konspirasi kuat dan selanjutnya menutup-nutupi-ini adalah masalah nyata yang penting hampir empat puluh tahun kemudian. “
Pembunuhan JFK Kesaksian : Website ini merupakan upaya untuk mengumpulkan bersama kesaksian dari mereka yang muncul sebelum Komisi Warren dan Gedung Select Committee on Pembunuhan. Materi yang diselenggarakan di bawah judul berikut: otopsi, balistik, CIA, Departemen Kepolisian Dallas, Dealey Plaza, FBI, Media, New Orleans, Oswalds, Parkland Hospital, Limo Presiden, Dinas Rahasia, Departemen Luar Negeri, Bidikan Tippit dan Korps Marinir AS .
Sejarah Matters Arsip : ini situs referensi yang sangat baik membawa ke dunia elektronik scan gambar laporan kertas, transkrip, dan dokumen lainnya, bersama dengan streaming audio dan foto. Banyak dari materi ini telah dideklasifikasi sejak bagian dari UU 1992 Pembunuhan JFK Koleksi Records. Ini dokumen baru berisi kekayaan materi yang mengejutkan yang akan mengubah perdebatan tentang Presidensi John F. Kennedy serta pembunuhan. Dua kategori utama dari dokumen elektronik dan bahan terkait yang sekarang tersedia. Yang pertama adalah catatan secara langsung berkaitan dengan pembunuhan Presiden Kennedy dan penyelidikan selanjutnya, dan mencakup banyak materi baru yang dirilis oleh Dewan Pembunuhan Rekaman Kajian. Set kedua terdiri dari catatan yang berhubungan dengan kebijakan Vietnam asing selama pemerintahan Kennedy, yang mengandung mengejutkan “baru” fakta tentang kebijakan 1963.
Politik yang mendalam : Peter Dale Scott, seorang diplomat Kanada dan Profesor mantan Inggris di University of California, Berkeley, telah disebut “dekan” penelitian pembunuhan JFK, karena terlibat dalam penelitian ilmiah dan tulisan-tulisan tentang topik selama tiga dekade. Buku-buku seperti Politik Deep dan Kematian JFK fokus pada “politik yang mendalam” dari pembunuhan dan era Kennedy. Dr Scott unggul menempatkan pembunuhan ke dalam lebih besar dan terlalu-sering dikaburkan konteks politik, menelusuri koneksi politik tersembunyi di antara tokoh-tokoh yang relevan dalam kasus ini, dan motif membedah untuk cover.At website Anda dapat mengakses banyak tulisan-tulisannya tentang hal ini subjek menarik.
Dealey Plaza Revisited : Meskipun pembunuhan Presiden John F. Kennedy terjadi 40 tahun yang lalu, kontroversi atas peristiwa seputar pembunuhan tidak pernah mereda. Website ini diproduksi oleh Helen Thompson dari Texas Bulanan. Dia mengunjungi situs penting yang berhubungan dengan pembunuhan, dari asrama Lee Harvey Oswald di Barat Beckley ke situs foto-foto halaman belakang yang terkenal. Tur Dealey Plaza menyediakan Anda dengan foto-foto dan deskripsi dari situs ini, bersama dengan komentar dari empat ahli pembunuhan tentang pentingnya peristiwa yang terjadi di Dallas pada 22 November, 1963.
Nook Penyelidikan Elektik : John Marsland memegang pendapat yang kuat tentang pembunuhan John F. Kennedy. “Pembunuhan John F. Kennedy tidak hanya kejahatan besar, tapi satu yang dirampok Amerika suara presiden mereka -. Untuk tanggal 22 November 1963 pemerintah Amerika Serikat berubah, dengan tidak ada jajak pendapat terbuka, maupun memberikan suara” Website ini mencakup Warren Transkrip Sidang Komisi Eksekutif, Laporan otopsi dari Lee Harvey Oswald & JD Tippit, Rockefeller Laporan Komisi, Dewan Pembunuhan Rekaman Review dan rincian panggilan telepon Jack Ruby.
Sejarah nyata Archives : Lisa Pease didirikan Archives Sejarah Estat di tahun 1993. Dia berkomitmen penuh untuk gagasan bahwa ada kekuatan gelap berjalan Amerika Serikat. “Situs ini ada karena kita tidak mengatakan kebenaran tentang sejarah kami Apakah Anda di bawah kesan bahwa Oswald membunuh Kennedy? Bahwa Media independen.? Bahwa CIA pernah beroperasi tanpa otoritas presiden? Jika demikian, Anda perlu membaca dengan teliti arsip ini dan mencari tahu apa yang telah hilang. “ Pease berpendapat bahwa “sudah waktunya bagi kita yang peduli tentang masa depan kita untuk memulai reklamasi masa lalu kita.”
JFK: Breaking News : Hugh Aynesworth menutupi pembunuhan Presiden John F. Kennedy untuk Dallas Morning News. Selama beberapa bulan berikutnya ia meneliti hubungan antara Lee Harvey Oswald dan Biro Investigasi Federal dan melaporkan pada persidangan Jack Ruby. Aynesworth juga salah satu orang pertama untuk wawancara Marina Oswald. Aynesworth adalah pendukung kuat dari “teori pembunuh tunggal” dan memimpin serangan terhadap teori konspirasi seperti Mark Lane dan Jim Garrison. Pada website-nya Anda dapat menemukan ekstrak dari buku terbarunya, JFK: Breaking News.
Prajurit inkonvensional : Pada tahun 1963 Daniel Marvin sukarela untuk pemberontakan Counter dan pelatihan Gerilya Warfare. Sebagai anggota Pasukan Operasi Khusus, dia terlibat dalam membunuh musuh-musuh Amerika Serikat. Pada bulan Mei 1995, Marvin mengaku telah diminta oleh agen Badan Intelijen Pusat untuk “mengakhiri” William Pitzer, seorang saksi kunci untuk otopsi Presiden John F. Kennedy. Pada website-nya Marvin, penulis Elite dibuang, memberikan rincian hidupnya sebagai agen tentara dan rahasia.
Men Who Killed Kennedy : Sejak tahun 1988 Nigel Turner telah menghasilkan serangkaian film dokumenter televisi di bawah judul: The Men Who Killed Kennedy. Yang terbaru dari dokumenter ini disebut Peristiwa Cinta dan termasuk wawancara panjang dengan Judyth Baker. Pada tahun 1963 Baker pindah ke New Orleans dan terlibat dalam proyek CIA untuk membunuh Fidel Castro. Dalam program ini Baker mengklaim bahwa konspirasi ini melibatkan Lee Harvey Oswald, David Ferrie dan Dr Mary Sherman. Dalam wawancara, Baker menjelaskan bagaimana beberapa anggota kelompok ini mengambil bagian dalam pembunuhan John F. Kennedy. Dalam artikel ini rinci, John MacAdams mengambil kritis melihat cerita Judyth Baker.
Para Pembunuhan Kennedy : Telah disebut kejahatan abad ini. Pada tanggal 22 November 1963, Presiden John F. Kennedy hidupnya diakhiri oleh peluru seorang pembunuh, karena dia mengendarai iring-iringan melalui jalanan Dallas, Texas. Tidak ada kejahatan telah menimbulkan kontroversi lebih dalam sejarah sejarah, bahkan dari dalam pemerintah sendiri. Pada tahun 1964, Komisi Warren menemukan bahwa Kennedy adalah korban dari seorang pembunuh tunggal, Lee Harvey Oswald. Penulis website ini tidak setuju dan mendukung pandangan bahwa kelompok pembunuh profesional dari luar AS, yang disewa oleh Mafia, dilakukan pembunuhan itu.
The Taking of America : Richard E. Sprague pertama kali diterbitkan ‘The Taking of America pada tahun 1976. Dia sekarang ditempatkan versi terbaru di web. Seperti katanya dalam pengantar: “Buku ini bukan tentang pembunuhan, setidaknya tidak hanya tentang pembunuhan Hal ini bukan hanya buku lain tentang siapa yang dibunuh Presiden Kennedy atau bagaimana atau mengapa Ini adalah buku tentang kekuasaan, tentang yang benar-benar mengontrol.. Amerika Serikat kebijakan, kebijakan terutama asing Ini adalah buku tentang proses kontrol melalui manipulasi dari presiden Amerika dan proses pemilihan presiden.. Tujuan dari buku ini adalah untuk mengekspos, klandestin rahasia, metode rumit dan senjata yang digunakan untuk ini manipulasi, dan untuk mengungkapkan sejauh mana ini telah tersembunyi dari publik Amerika. “
Elektronik Pembunuhan Newsletter : Setiap isu ini jurnal yang sangat baik berkonsentrasi pada tema atau topik khusus yang berkaitan dengan pembunuhan era perang dingin politik di Amerika Serikat. Masalah pertama mengambil melihat dari dekat Gerald Posner dan 1993 Kasus Ditutup bukunya. Menurut editor newsletter ini: “Case Closed adalah presentasi, licin pengacara dari teori pembunuh tunggal dalam kematian JFK.” Edisi 2 berhak Penemuan-penemuan baru di File Pembunuhan Baru Dirilis dan termasuk artikel seperti File CIA dan Framing Pra-Pembunuhan Lee Harvey Oswald (Peter Dale Scott) dan Rumah Select Committee on Pembunuhan dan Bukti otopsi Fotografi (Gary L. Aguilar ).
JFK Lancer : Tujuan dari JFK Productions Lancer adalah untuk membuat bahan penelitian tentang pembunuhan Presiden John F. Kennedy ‘s mudah tersedia untuk semua orang. Perhatian utama kita adalah keakuratan sejarah dan kisah nyata tahun 1960-an bergolak. Organisasi sponsor acara khusus baik untuk komunitas penelitian dan untuk orang-orang muda dan pendidik untuk lebih penyelidikan ini. JFK Lancer memberikan dua penghargaan beasiswa setiap tahun, satu untuk guru dan satu untuk mahasiswa, bagi mereka yang mengajar dan belajar pembunuhan dan presiden JFK.
Pembunuhan Ilmu : James H. Fetzer adalah penulis beberapa buku pada Pembunuhan Kennedy. Website nya berisi informasi tentang berbagai macam mata pelajaran. Artikel meliputi, Zapruder Hoax Film, Pearl Harbor, Kebenaran vs Fiksi, Enron dan 9 / 11, Pembunuhan sebagai Alat Fasisme, Decoding Propaganda, Matrix Amerika, Fasisme di Amerika, Kebebasan dan Keamanan, Teori Konspirasi, Perang gadungan Terorisme, Pembunuhan sebagai Alat Fasisme, Bush dan Bin Laden dan Kematian Wellstone Paulus.
Dealey Plaza : Ini peta, profesional disurvei skala dari Dealey Plaza termasuk lokasi penting saksi dan pengamatan, teori lokasi pembunuh (tidak semua yang selalu berlaku), artefak serangan, dan informasi berharga lainnya. Di bawah Dealey Plaza peta adalah 3 diagram penting tambahan dan diagram. Pada hampir byte 700k diperlukan beberapa menit untuk benar-benar beban menggunakan modem 56k. Gambar ini didasarkan pada 29 tahun + penelitian ke dalam kasus oleh Don Roberdeau (termasuk lebih dari 4200 orang pribadi didokumentasikan).
Pembunuhan JFK Soal : Pada tahun 1992, Beaumont, Texas agen FBI, Zack Shelton, informasi Houston pengacara kriminal Don Ervin bahwa ada seorang pria di penjara bahwa ia diyakini memiliki pengetahuan tentang pembunuhan John F. Kennedy. James E. File mengklaim bahwa ia telah direkrut oleh David Atlee Phillips dari CIA. Menurut File lain yang terlibat dalam pembunuhan termasuk Sam Giancana, Johnny Rosselli dan Charles Nicoletti. Website ini menyediakan sebuah studi rinci tentang kasus termasuk pengakuan James File dan Chauncey Holt.
Penggalian Lee Harvey Oswald : Pada tahun 1975 Michael Eddowes, seorang pengacara Inggris, menerbitkan sebuah buku berjudul Dalam bukunya, Khrushchev Tewas Kennedy. Eddowes berpendapat bahwa Presiden Kennedy telah dibunuh oleh seorang agen Soviet yang menyamar sebagai Lee Harvey Oswald. Ia kemudian mengungkapkan bahwa buku tersebut telah dibiayai oleh miliuner minyak Texas, HL Berburu yang dirinya dicurigai terlibat dalam pembunuhan itu Setelah tekanan dari Eddowes dan teman-temannya tubuh Oswald itu akhirnya digali pada 4 Oktober 1981.. Website ini menyediakan rekening rinci dari cerita.
Pembunuhan JFK Akademik Situs : Kenneth A. Rahn saat ini adalah Profesor Emeritus Oseanografi Pusat Studi Atmosfer Kimia di University of Rhode Island. Ia juga tertarik dalam pembunuhan John F. Kennedy dan adalah penulis website ini. Dibutuhkan “akademis” namanya dari fakta bahwa ia mencoba untuk mendekati pembunuhan itu dengan cara yang sama ilmiah, bermartabat, dan ketat mungkin. Situs ini menyajikan banyak bahan pada semua sisi pembunuhan JFK. Namun, menurut Rahn: “Situs ini menunjukkan bahwa teknik-teknik investigasi yang tepat mengarah pada kesimpulan kuat bahwa JFK hampir pasti dibunuh oleh seorang pria bersenjata menembak tunggal dari Texas School Book Depository, bahwa ia hampir pasti bertindak sendirian, dan bahwa dia hampir pasti Lee Harvey Oswald. “
JFK dan Kuba : Beberapa hari sebelum pembunuhan itu, Presiden Kennedy merencanakan pertemuan dengan para pejabat Kuba untuk merundingkan normalisasi hubungan dengan Fidel Castro, menurut sebuah rekaman yang baru dideklasifikasi dan dokumen Gedung Putih. Pemulihan hubungan itu dipotong oleh pembunuhan Kennedy. Ini bukti baru menunjukkan bahwa Castro melihat pembunuhan Kennedy sebagai sebuah kemunduran. Dia mencoba untuk memulai kembali dialog dengan pemerintahan berikutnya, tetapi Lyndon Johnson pada awalnya terlalu khawatir tentang muncul lunak terhadap komunisme dan kemudian terlalu terganggu oleh Vietnam untuk merespon.
Pembunuhan JFK : Dr Grover B. Proctor, Jr adalah seorang sejarawan dan universitas dekan yang secara luas diakui sebagai seorang ahli pada pembunuhan Presiden John F. Kennedy. Dia telah menerbitkan berbagai artikel, kuliah secara ekstensif, dan telah sering berkonsultasi oleh media cetak dan penyiaran. Beberapa artikel ini muncul di website Pembunuhan JFK nya. Ini termasuk Oliver Stone JFK: Sebuah Analisis Historis, Panggilan Raleigh, Penolakan yang masuk akal Mark Lane, Wawancara Dengan Mark Lane dan Larry Howard: A Man Under Fire.
Dealey Plaza Inggris : Situs ini dijalankan oleh sekelompok peneliti Inggris ke dalam pembunuhan John F. Kennedy. Ini mencakup artikel seperti Luka ke Kiri Kepala JFK (Russell Kent), The Last Words dari Lee Harvey Oswald (Mae Brussell), The Paper Bag Itu Jangan Apakah (Ian Griggs), Anomali Jaringan (Vincent Palamara), demi Akurasi Sejarah (Barry Keane), Pertemuan Caster Warren (Rick Caster) dan The Pembunuhan Kennedy: Beyond Conspiracy (Tony Austin).
Majalah Fair Play : Antara 1995 dan 2000 John Kelin telah menghasilkan Fair Play, sebuah majalah dua bulanan yang ditujukan untuk pembunuhan JFK. Dengan bantuan Deanie Richards dan situs Tempat JFK, 35 dari majalah ini sekarang tersedia secara online. Ini termasuk artikel tentang Roger Craig, Gaeton Fonzi, Lee Harvey Oswald di Mexico City, Ruth dan Michael Paine, HSCA dan luka Tengkorak JFK, Perry Russo,, Tembakan Lintasan dan Luka, Sylvia Meagher, Richard Kasus Nagell, Knoll Grassy, ​​File James, Zapruder Film, Bullet Teori Single dan Kerry Thornley.
Men Who Killed Kennedy : Nigel Turner adalah produser dari serial televisi, The Men Who Killed Kennedy. Dibuat untuk perusahaan Central Television Independen, itu dimulai sebuah siaran dokumenter dua bagian pada Oktober, 1988. Tiga cicilan dibuat dua tahun kemudian. Episode keenam, Kebenaran Akan Membebaskan Anda, ditambahkan pada tahun 1995. Untuk 40 tahun pembunuhan Turner menghasilkan tiga cicilan. Yang terakhir ini, Men Bersalah, menyebabkan aduk yang luar biasa, karena ia mengklaim bahwa Lyndon Johnson terlibat dalam pembunuhan JFK. Pekan lalu History Channel berjanji untuk tidak menampilkan film dokumenter lagi. Ini adalah perdebatan yang telah mengikuti keputusan itu.
JFK Lancer online : Ini adalah salah satu situs terbesar pada kehidupan dan kematian John F. Kennedy yang tersedia di web. Ini termasuk bagian di JFK: The Man, Presiden, Pidato JFK, Teluk Babi dan Krisis Misil Kuba. Kesepakatan Bagian utama dengan pembunuhan JFK dan artikel fitur oleh peneliti seperti Debra Conway, Martin Shackelford, Doug Horne, Ian Griggs, George Michael Evica dan Vince Palamara. JFK Lancer juga penerbit Pembunuhan Kennedy Tawarikh (1995-2002) dan beberapa bahan ini sekarang tersedia secara online.
JFK online : ini website di John F. Kennedy dijalankan oleh Reitzes David. Sebagian besar materi menyangkut pembunuhan Kennedy. Reitzes sangat kritis terhadap penelitian yang dilakukan oleh orang-orang seperti Jim Garrison, Nigel Turner, David Lifton, James H. Fetzer dan David Mantik. Website-nya juga berisi artikel menarik Seratus Kesalahan Fakta dan Penghakiman di Oliver Stone JFK. Hal ini juga termasuk review buku, dokumenter dan film fitur pada pembunuhan itu.
John McAdams: Sebuah Penilaian : Jika Anda melakukan pencarian di web untuk bahan pada pembunuhan John F. Kennedy Anda akan segera tiba di situs John McAdams ‘. McAdams adalah seorang profesor universitas yang sangat meyakini bahwa Lee Harvey Oswald, bertindak sendiri, Presiden Kennedy ditembak. McAdams tidak percaya konspirasi apapun yang terlibat dan bahwa Komisi Warren (WC) benar dalam semua kesimpulan esensial. Michael T. Griffith, adalah penulis buku Compelling Bukti: Sebuah Tampilan Baru di Pembunuhan Presiden Kennedy. Dalam artikel ini ia mengambil melihat dari dekat situs John McAdams ‘.
Subversion Agung : “Dalam periode yang paling kritis dari sejarah bangsa kita, selalu ada orang-orang pinggiran masyarakat kita yang telah berusaha untuk lari dari tanggung jawab mereka sendiri dengan mencari solusi yang sederhana, slogan menarik, atau kambing hitam nyaman.” Ini adalah kutipan dari John F. Kennedy yang muncul pada website ini pada pembunuhan itu. Website ini sangat baik diilustrasikan mencakup artikel tentang Saksi Dealey Plaza, Parkland Hospital, otopsi Bethesda, Tiga Tramps, JD Bidikan Tippit, Dallas Polisi, Lee Oswald, Jack Ruby dan Komisi Warren.
Camera Obscura Percobaan : Mungkin, percobaan utama, tidak dapat dipungkiri dan jauh lebih akurat dalam tujuan untuk memecahkan definitif mitos dalam pembunuhan JFK. Pertanyaannya adalah: Maria Moorman dia di jalan atau di atas rumput ketika dia menembaknya foto Polaroid? Akibatnya, adalah film Zapruder Masih ada palsu atau tidak, setidaknya berkaitan dengan tempat Maria Moorman itu? Peneliti Belgia Marcel Dehaeseleer telah mencoba untuk menjawab pertanyaan ini dengan melakukan percobaan dengan prinsip fundamental yang disebut fotografis “Camera Obscura”. Percobaan itu dilakukan pada November, 20 2003 tentang Dealey Plaza oleh Rick Janowitz, Jack White dan Scott Myers. Website ini menjelaskan hasil eksperimen ini.
Lyndon Baines Johnson Library : Pekan lalu Perpustakaan LBJ dirilis 23 jam percakapan telepon Johnson direkam antara bulan April dan Juli 1966. Perpustakaan kini telah tersedia total 464 jam percakapan telepon. Claudia Anderson, arsiparis senior perpustakaan, kata Johnson lebih dari orang telepon dari seorang penulis. Dalam percakapan dengan Hakim Agung Abe Fortas – nominator Johnson ke pengadilan – Johnson menyatakan keprihatinan bahwa Robert Kennedy menggunakan jajak pendapat untuk menunjukkan adanya hubungan antara Johnson dan pembunuhan Presiden Kennedy. Johnson mengatakan ahli jajak pendapat Lou Harris dioperasikan pada kehendak Robert Kennedy. “Dia punya semua orang mengangkat pertanyaan tentang hal itu,” kata Johnson. “Dan 2 persen dari mereka berpikir bahwa saya melakukannya.”
Gelap Corners : Website ini saat menjelaskan tiga aspek tambahan untuk pembunuhan Presiden Kennedy: kematian pria angkatan laut William B. Pitzer; wajah orang-orang pada pria Dealey Plaza menyerupai yang telah dikaitkan dengan kasus ini, dan “sarang sniper.” Juga, link yang disediakan untuk: informasi tentang Dalam Mata Sejarah: Rumah Sakit Bethesda Bukti Medis di Pembunuhan JFK, buku segera-to-be-diterbitkan wawancara dengan William Law dari saksi otopsi Kennedy (diedit oleh Allan Eaglesham) , dan halaman web JFK / Politik Triwulanan Jauh, sebuah jurnal riset JFK diedit oleh Walt Brown.
Seseorang akan berbicara : Empat puluh tahun setelah pembunuhan John Kennedy di Dallas, acara tetap menjadi bagian dari kesadaran Amerika. Jajak pendapat menunjukkan mayoritas publik masih percaya ada semacam konspirasi yang terlibat dalam pembunuhan dan rata-rata orang berpikir itu hanya mungkin terkena sekali pemerintah melepas semua dokumen rahasia yang berkaitan dengan kasus ini. Larry Hancock telah menghabiskan beberapa tahun terakhir meneliti dokumen-dokumen yang telah dirilis dan bukunya, Seseorang akan berbicara, adalah accou nt terbaik kami sejauh ini pada pembunuhan JFK. Situs ini memungkinkan Anda untuk terlibat dalam percakapan dengan Larry Hancock tentang penelitiannya.
Sejarah JFK : Tidak ada kejahatan dalam sejarah bangsa ini telah lebih salah mengartikan dan disalahpahami daripada pembunuhan Presiden John F. Kennedy. Situs Robert Harris mencoba untuk memperbaiki beberapa kesalahan dan menjawab sekali dan untuk semua, pertanyaan kritis apakah Presiden ini adalah korban dari sebuah konspirasi. Situs ini memiliki banyak bahan di Film Zapruder dan mencakup analisis dari semua tembakan yang ditembakkan selama serangan itu. Ada juga koleksi yang sangat baik suatu gambar dan dokumen yang berhubungan dengan kasus tersebut.
Pembunuhan JFK Penelitian : situs Clint Bradford merupakan sumber ideal untuk bahan penelitian pembunuhan JFK. Ini mencakup lebih dari 250 JFK terkait teks dan file secara sederhana, “klik dan download” metode. Bahan diselenggarakan di bawah judul seperti Documents Rusia, Film Zapruder, Film Paschall, Tema dari Kejahatan, Priscilla dan Lee, Laporan Zavada, Dealey Plaza Foto, Kerry McCarthy dan Catatan Kapten Fritz. Clint situs Bradford juga termasuk sebuah forum chatting yang populer.
Kennedy dan Castro : Peter Kornbluh adalah seorang analis senior di Arsip Keamanan Nasional, sebuah organisasi yang berbasis di Washington sarjana yang bekerja untuk mengungkap sejarah rahasia kebijakan luar negeri Amerika. Selama 17 tahun terakhir, Kornbluh telah memanfaatkan Undang-Undang Kebebasan Informasi dan cara lain untuk menggali ke dalam mata pelajaran seperti krisis rudal Kuba, peran AS dalam kudeta Chili 1973, dan Peristiwa Iran-Contra 1980-an. Bahwa penelitian adalah asal-usul dokumenter Penemuan Times, Kennedy & Castro: The Secret History. Website ini mencakup wawancara dengan Peter Kornbluh.
Komisi : Sebagai buntut dari pembunuhan brutal Presiden AS John F. Kennedy pada 22 November 1963, tujuh orang Amerika integritas “tercela” dipilih oleh Presiden AS Lyndon B. Johnson untuk melaporkan kepada publik Amerika pada semua fakta tentang pembunuhan, “sejauh mereka bisa diketahui”. Pada akhir istilah “Komisi Presiden,” (dikenal secara tidak resmi sebagai “Komisi Warren”), semua transkrip dari pertemuan rahasia dari tujuh Komisaris awalnya diklasifikasikan sebagai Top Secret selama 75 tahun, untuk tetap disegel dari publik sampai tahun 2039! Melalui tantangan hukum warga negara selama periode tahun, transkrip ini berangsur-angsur dideklasifikasi tanpa publisitas atau gembar-gembor. Never published for the public at large, the many hundreds of pages of verbatim discussion have languished within the US National Archives for 40 years – largely forgotten by history, awaiting a reader. This new film by Mark Sobel takes the audience behind those closed doors to discover why US National Security demanded that the matter remain Top Secret for 75 years.
Reasonable Doubt in the Murder of JFK : Charles Wallace has established this website to point to the evidence of a conspiracy in the assassination of President John F. Kennedy for the benefit of students, researchers and the interested public. He discovered a face in the sniper’s nest window set in the Tom Dillard photograph that was taken very shortly after the last shot. He discovered to his dismay that this window area on the original negative was destroyed while in the custody of the federal government. He conducted an investigation into the shooting and has become convinced Oswald knew nothing about the assassination until he realized he had been made the patsy for the crime.
The Medium, the Message and the Myth : If historians have a responsibility to be ‘myth-slayers’, how do history teachers guard against our pupils swallowing whole chunks of history by Hollywood? How do we encourage pupils to apply the same critical thinking skills to a film as they would a written text? This seminar by Dale Banham (Holbrook High School, Suffolk) and Russell Hall (Kesgrave High School, Suffolk) uses an in-depth study of JFK to explore how to encourage pupils to think about films at a deeper level, integrate film clips into serious in-depth enquiry work, and to use film to broaden pupils’ understanding of historical interpretations If you want to take part in this seminar, register with the Education Forum and join the debate.
JP Tippit : Oak Cliff Press has announced the launch of a comprehensive website honoring the life and memory of Dallas Police Officer JD Tippit who was murdered on November 22, 1963, forty-five minutes after the assassination of President John F. Kennedy. Dale K. Myers, an award-winning animator and author, produced the website after working closely with family and friends of the slain patrolman. “This is a long overdue honor that I’m very proud to be a part of,” Myers said. “Unfortunately, much of the information available on the Internet today regarding Officer Tippit’s life and death is completely false. Hopefully, this website will bring a much needed dose of reality to the subject.”
Cuban Information Archives : The main purpose of the Cuban Information Archives is to provide primary source materials pertaining to Cuban Exile activities as they pertain to their struggle to wrestle Cuba from Fidel Castro. As Gordon Winslow, the founder of this website points out: “The propaganda machines of Cuba, the Cuban Exile community and the United States Government have added to the misunderstanding. The documents presented here are one way to help the reader sift through that “propaganda”, even though many of the documents are propaganda…. To distinguish what is real and what is fiction is left to the reader by placing references for the documents and by presenting contradictory documents. Readers can see where the errors, accidental and designed, are made and have the opportunity to either accept or reject a particular opinion.”

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar