Mengenai Saya

Foto saya
Palembang, Sumatera Selatan, Indonesia
RSS

DPR salahkan Polda DIY soal penyerangan lapas

MERDEKA.COM. Kasus penyerangan empat tahanan titipan Polda DIY di Lapas Cebongan, Sleman, beberapa waktu lalu hendaknya menjadi pelajaran berharga buat kepolisian. Harusnya, pihak kepolisian bertanggung jawab memberikan keamanan pada tahanan yang mereka titipkan.

"Saat tahanan ini dititipkan di Cebongan, tidak ada kemanan. Kenapa tidak ada pengamanan khusus," kata Sudding dalam diskusi di Warung Daun, Cikini Jakarta Pusat, (6/4).

Berdasarkan informasi yang dia terima saat meninjau lapas, saat itu penjaga sudah meminta tambahan pengamanan. Tapi tak digubris oleh kepolisian.

"Pihak lapas sudah meminta keamanan kepada kepolisian karena resah akan terjadi seperti di OKU. Tetapi tidak ada pengamanan sampai malam itu," ungkap anggota dewan ini.

Dia menambahkan, harusnya kasus ini tak perlu terjadi jika penegakan hukum berjalan baik.
Sumber: Merdeka.com
http://id.berita.yahoo.com/dpr-salahkan-polda-diy-soal-penyerangan-lapas-120100970.html;_ylt=ApHIA5KU0xCiGnAdWl170H2rV8d_;_ylu=X3oDMTQxbGdzNDVkBG1pdANNb3N0UG9wdWxhciBMaXN0aW5nBHBrZwNkODM5NTU2ZC04ZjkxLTNjNDUtYTc1Ny02ZGE1YTNiYzZjMzMEcG9zAzE2BHNlYwNNb3N0IFBvcHVsYXIEdmVyAzI4NzFiYzkwLTllYzMtMTFlMi1iZjk3LWFmYTZiN2Y1ZmUwMw--;_ylg=X3oDMTF0bjU3Ymg2BGludGwDaWQEbGFuZwNpZC1pZARwc3RhaWQDBHBzdGNhdANhd2FsfHRlcnBvcHVsZXIEcHQDc2VjdGlvbnM-;_ylv=3

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar